Harga Iphone 6 dan Spesifikasi Terbaru

Iphone 6 - Kalangan peminat ponsel premium ini tentunya sudah mendengar tentang rilisnya varian terbaru dari Iphone. Ponsel yang memang di khususkan untuk kalangan premium ini memang sudah berencana untuk meluncurkan produk terbarunya yaitu, Iphone 6.

Iphone 6 Terbaru
Iphone 6 Terbaru
Beberapa fitur yang tersedia pada ponsel ini tentunya akan memnajakan para pengguna setia produk besutan Apple Inc. ini. Selain fitur yang sudah dipastikan berteknologi tinggi, Iphone 6 juga tersedeia dalam dual pilihan layar, yakni layar 4.7 Inch dan layar 5.5 Inch.

Spesifikasi Iphone 6 - Sitem operasi yang ditanamkan pada varian Iphone 6 ini sudah menggunakan iOS 8, didukung dengan dapur pacu yang sudah menggunakan prosesor Dual-Core dan RAM sebesar 2GB, tentunya performa dari Iphone 6 ini sudah tentu akan lebih baik dari varian Iphone sebelumnya.

Spesifikasi Iphone 6 Terbaru
Spesifikasi Iphone 6 Terbaru

Dari segi multimedia, Iphone 6 ini dilengkapi dengan kamera utama berresolusi 8 MP dan kamera depan 2.1 MP, tentunya sudah sangat mencukupi bagi anda yang suka traveling dan mengabadikan setiap moment perjalanan anda menggunakan kamera dari Iphone terbaru ini.

Detail Spesifikasi Iphone 6 Terbaru
  • Layar 4.7 Inci dan 5.5 Inci
  • Sistem Operasi iOS 8
  • Memori Internal 16-32-64-128 GB
  • Kamera 8 Megapixel
  • 1850 mAh battery
  • Harga iPhone 6 Layar 4.7 inci $850 dan Layar 5.5 inci $965

Harga Iphone 6 Terbaru
Harga Iphone 6 Terbaru

Terbagi dalam dua type, Apple membandrol Iphone 6 Layar 4.7 inch sehara $850 dan untuk type Layar 5.5 inch seharga $965.
Demikian sedikit ulasan mengenai Harga Iphone 6 dan spesifikasinya untuk anda pembaca setia korangadget.com